SMAN 1 Bulakamba Brebes Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

  • Bagikan
Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di SMAN 1 Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah, Kamis (14/7/2021).
Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di SMAN 1 Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah, Kamis (14/7/2021).

TERASJATENG.ID — Setelah menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada 10 Juni 2021 lalu, pada Kamis (14/7/2021) SMAN 1 Bulakamba, Brebes menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Proses vaksinasi berlangsung lancar dan terap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Kepala SMAN 1 Bulakamba, Imam Bagus Winarto, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menyukseskan program Germas guna menciptakan imunitas kelompok (herd immunity).

“Diharapkan dengan vaksinasi ini nantinya menimbulkan imunitas masal. Minimal dimulai dari para guru dan karyawan SMAN 1 Bulakamba,” kata Imam.

Imam mengatakan peserta vaksinasi tahap kedua ini adalah seluruh dewan guru dan staf karyawan SMAN 1 Bulakamba serta masyarakat sekita. Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini adalah sebagai salah satu dasar pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tatap Muka ke depannya.

“Dengan begitu, ketika Dinas Pendidian dan Kebudayaan Jareng mengizinkan kami  untuk menggelar KBM tatap muka,kami sudah siap,” kata Imam.

 

  • Bagikan